Acara Muhajirin Mencari Bakat (M2B), Menyalurkan Kreatifitas Santri Al-Muhajirin

Spread the love

Purwakarta – SMI 1-3 dan SMI 46 AL-Muhajirin menggelar kegiatan M2B pada hari Kamis dan Jum’at (24-25/02/2020). Ajang kompetisi yang digelar dalam rangka memperingati milad dan haul ke 27 Pondok Pesantren Al-Muhajirin Purwakarta, diikuti santri putra dan putri peserta yang masing-masing kelas SMP dan SMA. Di aula Ummi Al-Muhajirin Kampus Pusat.  

Turut hadir pada pembukaan acara ini antara lain Ketua yayasan Al-Muhajirin, dan para guru dari civitas akademi SMI 1-3 dan SMI 4-6 Al Muhajirin Purwakarta. 

Dalam sambutannya, Ketua Yayasan Al-Muhajirin Hj. DR. Ifa Faizah Rahmah. M.Pd, menyampaikan bahwa Al-Muhajirin saat ini sedang Mencari Bakat diantara santri Putra dan putri dari SMI 1-3 & 4-6 di Kampus Pusat dengan tema “Karena Semua Santri adalah Bintang”.

Adapun penampilan dari Peserta Audisi sangat berbagai macam Kreativitas yang ditunjukan di hadapan para santri dan Guru-Gurunya di Aula Ummi Al-Muhajirin kampus Pusat.

” Generasi ini harus bersiap diri mengisi dan berkontribusi dalam hal kemaslahatan umat, sesuai dengan slogan AL-Muhajirin yaitu Al Muhajirin untuk dunia”. Tambahnya

Pada saat yangsama acara juga di selengkarakan di Kampus 3 sukatani dan di Kampus 2

(rdwy)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *