AL-MUHAJIRIN PEDULI BENCANA

Dalam rangka milad dan haul Pondok Pesantren Al-Muhajirin ke-27, Divisi Sosial Al Muhajirin menyalurkan bantuan dana untuk komplek Panorama yang langsung diserahkan ke warga oleh Ketua Yayasan Al Muhajirin DR. Hj. Ifa Faizah Rohmah, MPd. untuk memperbaiki jalan yang rusak akibat banjir, Ahad 03/02/2020

Pemberian bantuan ini adalah salah satu program kerja Divisi Sosial Yayasan Al Muhajirin sebagai bentuk kepedulian Al-Muhajirin kepada masyarakat.

Ponpes Al Muhajirin juga mengirimkan beberapa santri untuk ikut terjun dalam proses perbaikan jalan tersebut. Kegiatan sosial seperti ini diharapkan mampu menjadi contoh bagi umat Islam, serta mampu membantu pihak-pihak yang sedang membutuhkan bantuan.

Di waktu yang sama penyerahan untuk bantuan tanah longsor di Desa Cihanjawar Kp. Sukajaya Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta, yang diserahkan oleh Ust. Kadir sebagai perwakilan Yayasan Al-Muhajirin.

Saat diwawancara Heru Rojikin sebagai divisi sosial ia mengatakan bahwa Bantuan ini merupakan tahap pertama.

“Insya Allah bantuan tahap ke 2 akan diberikan pada korban banjir di daerah Bandung akan dilaksanakan minggu depan,” pungkasnya. (rdwy)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *