H. Amit Saepul Malik, M.Pd.I, Kepala MTs Al-Muhajirin Terpilih Jadi Ketua KKMTs Purwakarta 2021-2023

Spread the love

PURWAKARTA – KKMTs Kabupaten Purwakarta gelar musyawarah pemilihan pengurus KKMTs masa bakti 2021-2023, yang dihadiri langsung oleh Kepala Kemenag Purwakarta H. Munawir, M.Ag, Kasi Penmad Kemenag Purwakarta Drs.H..Chairil Arief Anwar, dan Ketua Pokjawas Madrasah Purwakarta H. Mamat Ruhimat, M.Pd.I.

Kepala kantor Kemenag Kab.Purwakarta dalam sambutannya mengatakan “Dalam pemilihan kepengurusan kelompok Kerja Madrasah (KKM) saat ini, siapapun yang terpilih menjadi pengurus, agar secepatnya membuat program-program yang bisa memajukan madrasah-madrasah yang ada di Purwakarta.supaya madrasah yang ada di Purwakarta itu jadi madrasah unggulan yang hebat sesuai dengan logo madrasah Hebat dan Bermartabat.” Ucap H. Munawir.

Sementara itu Kasi Pendidikan Madrasah Drs. H.Chairil Arief Anwar menyampaikan,Untuk pengembangan mutu madrasah di kabupaten, maka perlu dibentuk kelompok kerja madrasah (KKM) sebagai forum kepala madrasah yang di tetapkan oleh kepala kankemenag.

“Kami menghimbau kepada semua kepala MTs, agar mendukung Kepada kepengurusan yang baru dan saling bekerjasama dalam rangka meningkatkan profesionalitas Kepala madrasah dan mengkordinasikan serta mensinergikan program peningkatan mutu madrasah.” Ujarnya

Di tempat yang sama Ketua Pokjawas Madrasah Purwakarta H. Mamat Ruhimat, M.Pd.I. mengucapkan terimakasih dan dukungan terhadap kepengurusan baru masa bakti 2021-2023.

“Sebenarnya Pokjawas (kelompok kerja Pengawas) sangat menunggu sekali terbentuknya kepengurusan baru dan kami mohon disegerakan kepada pengurus baru ini untuk membuat program kerja agar bisa mengevaluasi program kerja yang sudah berjalan sebelumnya dan pada intinya dengan terbentuknya KKM maka Pokjawas akan mudah berkoordinasi dan kerja sama untuk mengadakan pembinaan kepada kepala madrasah, saat ini kami mengadakan pembinaan tidak merata karena terputusnya komunikasi dengan KKM.” Ungkap H. Mamat

Ketua KKMTs Terpilih, yang juga Kepala MTs Al-Muhajirin H. Amit Saepul Malik, M.Pd.I menyampaikan rasa terimakasih kepada para peserta yang telah mempercayainya menjadi Ketua KKMTs.

“Saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan bapak ibu yang sudah memiih saya sebagai ketua KKMTs baru Kab.Purwakarta, ini merupakan amanah yang Insha Allah akan dipegang dan dilaksanakan oleh saya sebaik baiknya, karena semua ini harus saya pertanggungjawabkan tidak hanya kepada bapak ibu akan tetapi harus di pertanggungjawabkan pula kepada Allah SWT.” Ujar H. Amit

Sambung H. Amit “Oleh karena itu saya mengajak kepada bapak ibu untuk menyatukan pemikiran /ide demi kemajuan madrasah Tsanawiyah yang kita cintai ini, mari kita bangun KKMTs kita ini bersama sama karena KKMTs ini dari kita oleh kita dan juga untuk kita.”Pungkasnya. (RT)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *