Haflatul Ikhtitam kelas Tiga, Sekolah Menegah Islam (SMI) 1-3 Al-Muhajirin Tahun 2020 di Kampus Pusat

Spread the love

Purwakarta, Minggu 21 Juni 2020, Sekolah Menengah Islam 1-3 Al Muhajirin kelas tiga mengadakan Acara Haflatul Ikhtitam melalui aplikasi Zoom Meeting. Kegiatan ini dihadiri langsung Oleh Pimpinan Pondok Pesantren Al-Muhajirin, DR KH Abun Bunyamin MA, dan Ibu Hj Euis Marfu’ah MA. Dan juga dihadiri pengasuh pondok pesantren Al-Muhajirin KHR. Marpu Muhyiddin Ilyass, MA. Kepala MTs Al-Muhajirin H. Amit Saiful Malik, M.Pd. Semua Siswa kelas 3 yang mengadiri secara virtual. Acara ini pun dihadiri oleh alumni.  

Pembacaan  hadoroh oleh santri putra ananda Raihan A, dilanjutkan dengan Pembacaan ayat suci Al Qur’an dan sholawat oleh ananda Alya Zahra. Kemudian diisi dengan sambutan kepala sekolah SMI 1-3 Enang Sutiana, S.Pd. Dilanjutkan sambutan pengasuh pondok pesantren Al Muhajirin KH R Marpu Muhidin Ilyas , MA. Acara dilanjutkan dengan prakarta dari alumni Pondok Pesantren Al-Muhajirin yang sekarang menjadi kepala sekolah SMP Bina Insani Karawang.

Tausiyah bapak pimpinan pondok pesantren Al Muhajirin bapak DR.KH.Abun Bunyamin, MA. Pengucapan janji ikrar alumni oleh ketua ISMI Bapak KH Rd. Marpu Muhyiddin Ilyas, MA. Pengalungan medali kepada santri putri oleh ibu kiayi ibunda Dra Hj .Euis Marfu’ah ,MA. Terakhir adalah pembacaan doa oleh ibunda Dra. Hj. Euis Marfu’ah, MA

Dalam masa pandemik covid-19 ini, lebih baik diadakan secara virtual di ruang meeting SMI 1-3 Al-Muhajirin. Dengan tetap mengunakan standard protokol Kesehatan, diantaranya sebelum masuk ada pengecekan suhu badan dan diwajibkan masker, serta mencuci tangan sebelum masuk ruang rapat.

(rdwy)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *