Lajnah Pentashihan Mushaf Al Qur’an Badan Litbang Diklat kemenag MoU Dengan STAI Al-Muhajirin

Spread the love

PURWAKARTA – Ketua STAI Al Muhajirin Purwakarta DR.H Cece Nurhikmah, M, Ag. berharap Tantangan dan peluang Mahasiswa ditengah Pandemi Covid 19 mampu menumbuh kembangkan Tolabul Ilmi tetap belajar tak ada alasan berhenti belajar. Bisa memahami agama berakhlak baik dan berdakwah kepada sesama,

“Alhamdulillah MOU Nota kesepahaman antara STAI Almuhajirin Purwakarta dengan Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama sedang terjalin. MoU tersebut adalah tentang kajian tafsir ayat Kauniah yang dituangkan dalam sebuah buku ajar bagi siswa MA atau SMA tentang buku intregasi Al-Qur’an dan Sains. Sehingga kami dari STAI Almuhajirin membuat Tim Penyusun buku ajar untuk anak anak SMA atau MA” Ujar H. Cece.

Sambung H. Cece “Jadi nanti dalam buku tersebut dibuat sesuai dengan tema tema yang ada di Kurikulum MA atau SMA, nah nanti dari situ akan dilihat tema temanya kemudian dari tema tema itu nanti dibuatkan sebuah buku intregasi Al-Qur’an dan Sains itu, inilah gambaran umumnya.” Ucapnya

H. Cece berharap STAI Almuhajirin Purwakarta senantiasi melahirkan generasi muda yang cerdas berakhlak mulia dan terus berkontribusi dalam dunia pendidikan khususnya ilmu Al-Qur’an.

Sementara itu Pimpinan Ponpes Al-Muhajirin DR. KH. Abun Bunyamin, M.A berpesan agar kita selalu berahlak baik dan rajin beribadah serta jika belajar Al Quran, belajarlah kepada orang yang memahami Alquran.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *