Membanggakan, Umur 4 Tahun Santri Day Care Al-Muhajirin Hafal 1 Juz dalam Wisuda Akbar Tahfidz Al Qur’an

Spread the love

Purwakarta  – Pondok Pesantren Al-Muhajirin yang berada di jalan Veteran no 155 Gg Kenanga 2, pada hari Sabtu (7/03/2020). Mewisuda santri Tahfidz Quran atau Penghapal Al-Qur’an yang ke IV sebanyak 220 orang. Di Aula Madina Kampus 2 di jalan Ipik Gandamanah no 33 Purwakarta.

Dalam sambutannya, Pimpinan Pesantren Al-Muhajirin, DR. KH. Abun Bunyamin, MA. menyampaikan, harapan kepada seluruh santri Al-Muhajirin, untuk menjadikan Al-Qur’an sebagai pedoman hidup dan dijunjung tinggi setiap langkah hidup yang akan membawa kita kearah yang baik.

“Kepada santri yang wisuda saya berharap, untuk terus membaca dan menghafal Al-Qur’an sehingga menumbuhkan kecintaan pada Al-Qur’an agar menjadi generasi Qurani,” pesannya untuk santri Tahfidz Al-Qur’an Al-Muhajirin.

Ia juga berharap dari wisuda tahfidz ini, semoga kelak dimasa depan mereka para penghafal Al-Qur’an yang akan berperan menjadi penerus bangsa ini.

Sementara itu, Ketua Yayasan Al-Muhajirin Ibu DR. Hj. Ifa Faizah Rohmah, MPd.  menyampaikan, dari sebanyak 220 santri yang di wisuda itu, sedangkan untuk capaian  termuda di Tahfidz Al-Qur’an generasi ke 4 ini sebanyak 1 juz di usia 4 tahun dari Day Care Al-Muhajirin.

Digenerasi ke wisuda keempat Pesantren Al-Muhajirin itu, di hadiri oleh. Bupati Purwakarta yang diwakili Asisten Daerah, Kadis Pendidikan, Kemenag, Serta tamu undangan lainnya. [rdwy]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *