MTS Al-Muhajirin Laksanakan PKKM Tahun Ajaran 2020-2021

Spread the love

PURWAKARTA – MTs Al-Muhajirin melaksanakan Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) tahun pelajaran 2020/2021. Tim penilai berasal dari pengawas Kementerian Agama, H. Mamat Ruhimat, M.Pd.I dan Hj. Enen Komariah, M.Pd.I. Komponen-komponen yang dinilai pada PKKM diantaranya Pengembangan Madrasah, Manajerial, Kewirausahaan, dan Supervisi.

Pembukaan dimulai pukul 07.10 WIB bertempat di ruang guru MTs Al-Muhajirin Kampus Pusat. Acara pembukaan dihadiri langsung oleh Dr. KH. Abun Bunyamin, MA selaku Pimpinan Pondok Pesantren Al-Muhajirin, Kepala  MTs Al-Muhajirin H. Amit Saepul Malik, M.Pd.I, serta guru, staff, dan pegawai di lingkungan MTs Al-Muhajirin Kampus Pusat.

Pimpinan Ponpes Al-Muhajirin Syaikhuna DR. KH. Abun Bunyamin, M.A, PKKM bisa berjalan lancar

“Bapak berharap semoga PKKM hari ini berjalan dengan lancar dan mendapatkan hasil sesuai yang diharapkan, mendapat nilai terbaik.” ujar Syaikhuna Dr. KH. Abun .

Sementara itu H. Amit Saepul Malik, M.Pd.I Kepala MTs Al-Muhajirin juga menyampaikan harapannya dalam PKKM hari ini.

“Hari ini penilaian kinerja  kepala MTs Al-Muhajirin dari eksternal sebagai upaya Sistem Penjaminan Mutu Eksternal, dan mudah-mudahan  mendapatkan nilai yang memuaskan.” ucap H. Amit.

Ditempat yang sama Pengawas dari Kemenag Purwakarta H. Mamat Ruhimat, M.Pd.I mengatakan tim penilai akan melaksanakan tugas secara profesional

“InsyaAllah kami akan melaksanakan tugas sesuai amanat dan professional dalam menilai sesuai dengan bukti fisik yang ada.” ujar H. Mamat Ruhimat, M.Pd.I selaku tim penilai.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *