PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1440 H

Spread the love

Pondok Pesantren AL-Muhajirin dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Launching Halaqoh Ulama yang bertemakan (Membangun Ekonomi Kreatif Berbasis Pesantren) yang di selenggarakan pada, Minggu 25 November 2018M/17 Rabiul Awwal 1440 H. Yang di hadiri para tokoh ulama, DR. KH. Manarul Hidayat, KH. Abddul Aziz Apandi, KH. Nasihin, KH. Jam’an, ketua Badan Kontak Majlis Ta’lim (BKMT)  serta Kepala Stap Kepresidenan Jendral TNI (Purn) Moeldok, Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum, Sekretaris Bupati Purwakarta, Iyus Permana Dan Direktur Tim Relawan, JKH. Maman Imanul Haq.

Dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di meriahkan juga dengan perlombaan Tumpeng sebagai bentuk rasa syukur momentum kelahiran baginda Nabi yang Mulia.

Pimpinan Pondok Pesantren Al-Muhajirin, DR.KH. Abun Bunyamin, MA dalam memberikan sambutannya, bahwa Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW sebagai kegiatan yang menjadi momentum atas kelahiran Nabi yang mulia sebagai utusan Allah SWT, yang dijadikan sebagai suri tauladan, mengajarkan cinta kasih sayang dan membangun atas kesejahtraan dan kedaulatan bagi umat-Nya.

Kepala Staf Kepresidenan Jendral TNI (Purn) Moeldoko dalam mengisi sambutannya menyampaikan ajakan kepada seluruh warga, khususnya para Ulama dan satri untuk menangkal sekaligus tidak terjebak dengan berita Hoak menyikapi menjelang pilpres 2019 yang akan memecah belah kerukunan kedaulatan warga Negara.

Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum dalam sambutannya menyampaikan bahwa, Pesantren zaman now harus memiliki kemandirian di bidang ekonomi yang di sebut ekonomi pesantren.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *