Perwakilan Santri Al-Muhajirin Silaturanhmi Ke DR. KH. Abun Bunyamin, M.A

Spread the love

PURWAKARTA – Masih di suasana Idhul Fitri,puluhan perwakilan santri pondok pesantren Almuhajirin, kunjungi pimpinan pondok pesantren Almuhajirin DR. KH Abun Bunyamin, M.A di kediaman nya di jalan Veteran Kabupaten Purwakarta dan di terima langsung oleh DR. KH Abun Bunyamin, M.A.

Para santri berkunjung dalam rangka silaturahmi Idhul Fitri kepada kiayi dan keluarga, dari selama libur panjang pihak nya kembali ke pondok pesantren, untuk memulai malaksanakan kembali belajar usai libur panjang, Masing masing perwakilan yang hadir di kediaman pimpinan ponpes Almuhajirin, berasal dari sejumlah daerah seperti dari Bekasi, Jakarta, Karawang, Subang dan Purwakarta.

Di tengah menyambut para santri,pimpinan pondok pesantren KH Abun. angkat bicara juga terkait kekejaman Yahudi di Israel yang membantai warga  Palestina, hpingga tidak berprikemanusiaan.

Untuk itu pihak nya berharap kepada  Dunia termasuk pemerintah  Indonesia,harus secepat nya melakukan langkah langkah yang riil dan nyata, melakukan langkah langkah malalui jalur diplomasi atau dialog untuk mengaman kan dan penghentian, agar tidak terjadi lagi pembantaian di palestina.

Kalo saja terus di biarkan maka Bisa habis rakyat Palestina dan sejarah nya.

Selain itu KH Abun juga mengingatkan kepada masyrakat, untuk berhati hati di stuasi perang opini melalui media masa melalui medsos,hingga banyak yang terkecoh dari yang tadi nya, kita anti Pati terhadap orang Yahudi

Tiba tiba muncul gerakan orang orang yang anti palestina,dan itu yang harus di waspadai.

“Perang opini itu yang dapat melemahkan orang orang yang sedang sungguh sungguh membela Palestina.” Pungkas KH. Abun

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *