Ponpes Al-Muhajirin Menggelar Fun Day 2020, Ini Harapan Syaikhuna DR. KH. Abun Bunyamin, MA.

Spread the love

PURWAKARTA – Acara Fun Day 2020, yang merupakan tasyakuran Milad dan Haul ke-27 Ponpes Al-Muhajirin, Purwakarta, berjalan lancar.

Hal ini disampaikan Pimpinan Ponpes Al-Muhajirin KH Abun Bunyamin. Karena itu, dirinya berharap ada keberkahan dari digelarnya acara ini.

Untuk diketahui, acara ini digelar dengan beragam kegiatan. Mulai dari jalan sehat, sepeda santai hingga pentas seni.

Bukan hanya itu, acara ini juga dibanjiri hadiah. “Nomor 1 mobil masih baru, jadi bukan second. Masih terset 0 kilometer. Mudah-mudahan didapat salah salah anu aya (yang ada) di sini,” kata Kiyai Abun, Sabtu (14/3/2020).

Selain itu, Kiai Abun juga menyebutkan sederet hadiah lainnya. Diantaranya, satu unit sepeda motor, umrah serta hadiah tambahan tiga ekor domba.

“Nanti yang menang boleh ngambil di kampus 3. Silakan pilih, tapi tidak boleh mengambil domba garut. Silakan pilih, kalau tidak diambil diganti dengan uang Rp 1 juta,” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kiai Abun juga mengumumkan launching Majelis Ta’lim Ahlu Sunnah Waljamaah (Permata Aswaja). Menurutnya, ini adalah serikat nasional.

“Lalu ada KNP, Komunitas Nasional Pancasila, nanti akan deklarasi,” tandasnya.

Funday 2020 Purwakarta merupakan puncak kegiatan Tasyakur Milad dan Haul ke-27 Pondok Pesantren Al-Muhajirin Purwakarta.

Peserta yang beruntung mendapatkan hadiah umroh (tiga orang), satu unit mobil, satu unit sepeda motor Honda, 2 TV LED, 3 kompor gas, 3 dispenser, 3 kipas angin, 3 rice cooker, 5 setrika, 3 lampu emergency, dan 3 blender.

Event ini dilaksanakan oleh Pondok Pesantren Al-Muhajirin bekerja sama dengan Luwak White Koffie, Pojoksatu.id dan Radar Promosindo. Acara ini didukung oleh Bank BJB dan PT Daya Adicipta Motora yang merupakan distributor utama dan suku cadang motor Honda di Jawa Barat. (rdwy)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *