Ponpes Al-Muhajirin Gelar Kegiatan Vaksinasi Seribu Santri

Spread the love

PURWAKARTA – Ribuan Santri Pondok Pesantren Al-Muhajirin, Kelurahan Ciseureuh, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta jalani vaksinasi Covid-19 dosis pertama pada usia 12 sampai 17, dan diketahui, Vaksinasi Covid-19 usia 12 sampai 17 ini merupakan program dari Kodam III Siliwangi.

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Purwakarta tak hanya diberikan kepada masyarakat. Serbuan vaksinasi dari Kodam III Siliwangi melalui Kodim 0619/Purwakarta juga menyasar pondok pesantren.

Ketua Yayasan Al-Muhajirin Purwakarta, Dr. Hj, Ifa Faizah Rohmah, MPd sangat berbahagia dan menyambut baik dimana sebanyak 1000 santri saat ini sedang divaksinasi Covid-19.

“Alhamdulillah hari ini pondok pesantren Al-Muhajirin mengadakan kegiatan vaksinasi untuk seribu santri yang mana ini adalah kerjasama dari pemerintah daerah bersama Kodam III Siliwangi melalui Kodim 0619 Purwakarta,” Tutur Dr. Hj. Ifa saat ditemui pada pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Pondok Pesantren Al-Muhajirin kampus 2, Kamis (22/7/2021).

Dr. Hj Ifa menyebutkan bahwa para santri sangat antusias menjalani vaksinasi Covid-19 usia 12 sampai 17, bahkan, pada hari ini yang Terdaftar 1.210. Tervaksin 1.181.Tertunda 29 dan Alhamdulilah acara berjalan lancar sampai selasai

“Dari target 1000 Alhamdulilah terpenuhi bahkan mendapat kuota tambahan sehingga yang di vaksin Total 1181 orang. Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh komponen yang telah mendukung Program ini Pemerintah Kabupaten Purwakarta melalui Dinas kesehatan dan Dinas Pendidikan wabil khusus Kodam Siliwangi dan Kodim Kabupaten Purwakarta.” Pungkas Dr. Hj. Ifa.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *